Dewi Hughes Turun 75 Kg Karena Diet Kenyang, Apa Itu?



AURA.CO.ID - Dewi Hughes mengalami transformasi besar di tahun 2017. Berat badan Dewi Hughes turun drastis dari 150 kg menjadi 75 kg karena diet kenyang.

Diet kenyang adalah gaya hidup sehat untuk menghindari lapar. "Ketika lapar, kita lebih emosional dan kalap. Saya makan ketika lapar. Berhenti sebelum kenyang. Kadang berhenti saat kenyang," kata Dewi Hughes dalam wawancara khusus dengan tabloidbintang.com di rumahnya, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (22/6).

Lewat diet kenyang, Dewi Hughes menerapkan konsumsi real food. Ini berarti Dewi Hughes menyantap makanan tanpa olahan, pengawet, kemasan, dan bumbu. "Semua yang datang dari alam saya makan. Mau itu daun-daunan, bunga-bungaan atau biji-bijian," ujar Dewi Hughes.

Dewi Hughes menyantap real food dalam jumlah banyak. Hal ini dilakukan agar tubuhnya mendapat banyak vitamin. "Misalkan, satu tomat saja enggak working, saya harus makan 6 tomat. Atau saya makan satu semangka," lanjut Dewi Hughes.

Kuantitasnya pun sering. Dewi Hughes kerap makan setiap 2 jam sekali. "Saya enggak tahan lapar jadi harus makan. Setiap 2 jam saya makan. Saya minum jus 2 jam pertama, terus minum jus berbeda 2 jam berikutnya," tutur Dewi Hughes.

Namun, Dewi Hughes menolak menyebut diet kenyang sebagai  vegetarian. "Enggak karena saya juga makan telur, daging, dan ikan. Makanan ini yang penting murni, tidak ditaruh freezer, dan dibuat fillet," tambah Dewi Hughes.

Diet kenyang juga membuat Dewi Hughes rutin minum air putih. "Saya minum air putih banyak sekali. Bangun pagi, saya minum air putih. Itu bisa 1 sampai 1.5 liter. Saya juga suka air kelapa hijau," tutup Dewi Hughes.

Postingan terkait: